Jumat, 24 Mei 2013

[Diary] Love in Paris?

Love in Paris?? Kapan?? Seru banget sama-sama anak SCITERS.
Let's GO Paris....

Pertama kalinya anak Sciters untuk pergi sama-sama. Ini sebenarnya juga bukan piknik tapi acara sesi foto untuk buku tahunan. Awalnya sih mau di Borobudur tapi gak jadi, terus jadinya di Pantai Parangtritis alias PARIS huaha. Konsep per kelompok juga lucu-lucu, sudah mereka sediakan. Punya ku rencananya mau camping di pantai. Tapi gak jadi? HAH

Sabtu 26 April 2013
Aku berangkat kesekolah itu awalnya dijemput sama temen. NADIRA. Sekitar jam setengah 8 gitu? karena aku belum punya SIM jadi belum bisa bebas gitu! Sampai sana temen-temen pada udah nunggu. Tapi masih nunggu beberapa orang yang belum hadir padahal rencana berangkat jam 8. 
Moloorrrrrr, jam karet.. jam 9 kurang kita berangkat. Eh itu kan pakai motorku aku lupa gak bawa STNK, jadi ambil dulu baru berangkat. Dijalan aku asing banget lewat jalan ini, beda kaya biasanya kalau ke Paris, muter dulu kekota baru masuk Bantul lalu ke-Paris. Jauuhhh bro!!

Aku lupa sampai sana jam berapa, soalnya aku sama NADIRA beli bensin dulu jadi ketinggalan temen". Gak ada yang nungguin :( jahat yaa. Ya udah aku sama NADIRA lurus-lurus aja seingetku dulu pas keparis juga cman lurus. Akhirnya ada gerbang masuk Depok-Paris ya mbayar 5rb atau 10rb, lupa haha? dan diperjalanan ketemu mobilnya Icang. Disana ada Yekti, Cerli sama Dian juga. Ngikutin eh ternyata mereka juga gak tau. yaudah jalan terus aja. berhenti dipinggir jalan sms sama telpon temen. eh mereka udah sampai, mereka mosok lewat yang gak bayar to? wah efek susah hafal jalan nih. Aku sama NADIRA udah terlanjur bayar.




Disana sih kita duduk dibawah payung besar gitu! sambil nunggu take foto HAH. Tapi konsepnya berubah bro. Take awal foto itu Engga dkk ceritanya main Volly. Kedua Suri dkk buat Istana Pasir. Take ke tiga punya Anita dkk piknik. Keempat punya Venda dkk naik ATV. awalnya kelompokku ma NADIRA juga naik ATV tapi udah kepakai dulu, terus mau naik kuda sewanya mahal ya akhirnya main layangan. Gara-gara udah siang terus matahari udah terik dan membakar kulit, dapat take paling akhir ya korban luwuk deh!! udah gak bentuk baru take foto.. Main layangan juga agak aneh gak terkonsep? udah bubar jalan....



Sebenernya sebelum kita take kenapa kulit kita udah terbakar. Gara-gara ambil foto habis jam makan siang, terus kita udah main layangan sebelumnya, foto-foto padahal matahari gak bersahabat banget!!

Yaudah deh setelah selesai take foto kita pulang, tapi aku sama NADIRA beda jalur lewat Gamping biar deket! mampir makan siang di jajan. Aku pesen Tanderloin Steak sama Milkshake Vanilla. Nadira Sirloin Steak sama Jus. Setelah makan yaa pulang kerumahku. Kita ngobrol dulu, sore hari Nadira baru pulang.
Eh Astaga kulit ku merah semua. Ini namanya kebakar. Sunblock kagak mempan, tetep Merah terbakar. Karena pake jilbab yaa yang terbakar cuma muka ma telapak tangan dan punggung tangan. dan berhasilah kulit ngelupas gak jelas perih HAH.

Hari minggu item banget!Gosong nih!!

Senin 28 April 2013
Take Foto disekolah. Ekstrakulikuler Pramuka dan Tonti/ Baris-berbaris
Take foto lagi tapi sama wali kelas gitu, tapi tanpa kehadiran beberapa temen kayak Anggi, Hilda, Vina, Ani.. Pas take foto di Paris juga gak ada mereka +Yosa, tapi Hilda ada. Yasudah itu terakhir take fotonya. enggak juga tanggal 23 Mei 2013 balik kesekolah untuk foto yang ikut Extrakulikuler. Aku ikut 2  Pramuka anggota Bantara, sama anggota baris berbaris (padahal udah resmi keluar kan aku? HAHA), terakhir ikut itu cuma Paskibra kecamatan tahun 2012 kemarin, itu aja setelah pulihnya kakiku setelah patah 12 September 2011 lalu. Tahun 2011 lalu juga jadi Paskibra. Gaya bener anak paskib?hehe tim 17 (padahal aku lebih milih tim 45, kan gak niat gak kelihatan HAHA). selesai.
25 Mei 2013

0 komentar:

Posting Komentar

berkunjung juga yuk!

LATEST POSTS