Kamis, 09 Agustus 2012

[Diary] SELEB KOREA VS SELEB INDONESIA

Part 2
Di part 2 hampir sama dengan part 1, agak maksa sedikit di part 1 tidak membuatku maksa lagi di part 2 nya, habis bingung juga, sebenernya masih banyak lagi tapi sudah lupa dan lagi tidak sempat untuk memperbaiki. Selama ini banyak Laporan dan Ujian. Nilaiku semakin turun karena kondisi badanku yang semakin lelah. untuk itu mungkin sekarang ini aku kebanyakan posting tentang tugas sekolah. Semoga ini bisa membantu kalian juga.
Dari pada kebanyakan basa basi aku bagi kepada kalian siapa sih yang mirip lagi di part 2 nya
apa aku termasuk?? hahaha aku bukan seleb aku hanya pelajar Yogyakarta yang biasa dikenal di Indonesia sebagai kota pelajar . Siapa yang tanya? sudahlah mungkin kalian membaca basa-basiku ini dengan tatapan malas dan sengit~ cekidot~



SUZY MISS A VS DINDA KIRANA
HAN HYO JOO VS USSY SULISTYOWATI
KIM SO EUN VS WINDA KHAIR
SONG HYE KYO VS SANDRA DEWI
GOO HYE SUN VS AGNES MONICA
SUNG GYU INFINITE VS FENDY CHOW
SONG JI HYO VS ARYANI FITRI
JUNG HYUNG BEAST VS RAFAEL SMASH
SIWON SUPER JUNIOR VS VJ BOY WILLIAM

5 komentar:

  1. dinda kirana ma suzy g begitu mirip, keren tp ! GOOD JOB :)

    BalasHapus
  2. yuri snsd selain mirip indah pelapory juga mirip dewi persik. beneran loh aku ga bohong. liat aja di video photoshoot snsd cassio baby G.
    di post ini paling setuju yg song jihyo-aryani. udah kayak kakak-adek mereka.
    buat post selanjutnya, aku ada pengamatan (?) yang mungkin bisa dicantumkan. junhyung beast mirip rafael smash. terus kris exo-m mirip nicky tirta. hehe

    BalasHapus
  3. Junhyung # Rafael setuju
    Yg lain *ngambang

    BalasHapus

berkunjung juga yuk!

LATEST POSTS