Sabtu, 02 Desember 2017

[Diary] Catatan 6 Tahun Masa Sekolah

Hey! Lama tak berjumpa dengan saya yang kembali dari ke vakum-an karena terlalu fokus dengan kuliah dan mengerjakan laporan yang tidak kunjung selesai plus nya saya terlalu fokus nonton drakor juga sih hehe. 
Sebenarnya saya cuma mau nge-repost hasil kekhilafan saya tahun 2012 tentang dimana 6 tahun hidup saya dihabiskan dengan mereka dalam belajar. Sebenernya sekarang saya malu, ini tulisan gak jelas saya jaman SMA yang sok eksis ikutin blog orang gituuu! hehe. Maaf kalau ada yang tersinggung temen sekolah ku yang kusayangi.. karena kita 6 tahun berteman anggap saja ini sebagai kenang-kenangan kita ya.
Sebenarnya ya, temen sekolah dasar itu paling banyak dikenal dan akrab karena kita sama-sama paling lama ketimbang jenjang lain, tapi sayang karena terlalu kecil banyak moment yang dilupakan bahkan ketika reuni atau temu kangen banyak yang cerita dulu gini, dulu gitu dan saya tidak ingat sama sekali. maaf. memori saya hanya mengingat beberapa hal yang mungkin kalian anggap tak penting. Bahkan saya tetap berusaha mengingat kok sekarang kenangan kita semua. yaa begitulah.
Ini topik paling jahat sebenarnya (ya gak sih), yaitu memajang foto kalian dari jaman lugu jadi sekarang. Tapi karena banyak kehilangan kontak dan hampir foto kalian yang baru tak punya, saya putuskan beberapa saya ambil dari media sosial kalian dan yang saya tidak punya medsosnya atau foto fisik saya posting lain kali hehe. Maaf mengambil foto secara ilegal dan belum izin. Tapi bagi teman-temanku yang baca mohon pengertian ya. This is just my crazy idea. Sorry.

Ini foto diambil tahun 2007 this is 10 years ago. Bisa dilihat saya dulu sekolah di SD N Demak Ijo 1 angkatan 2007. Berarti foto ini diambil ketika kita berada diakhir sekolah. Saya berada di kelas B, cerita punya cerita dulu saya sebenarnya masuk kelas A tetapi saya gak mau pisah sama teman saya dari taman kanak-kanak jadi saya dipindah kekelas yang sama.
Kembali kebahasan kita, kita ketemu baru-baru ini sekitar bulan Agustus, September 2017 saat buka bersama. Dan kita sudah tidak duduk dalam satu kelas sudah 10 tahun, dimana kita belum seperti kids jaman now ya. kalau dibilang generasi sekolah dasarku masih membahagiakan, kita masih kenal dengan bermain gobak sodor, lompat tali, main akting-aktingan, berantem kecil, musuh-musuhan, geng-geng an, suka-sukaan yang sekedar kepolosan anak SD-lah. Banyak kenangan yang bahagia, saya lebih suka generasi tanpa micin (bahasa sekarang), kita generasi 90'an yang berada di tahun 20'an.
Sebenarnya silaturahmi itu penting, jadi kalau ada kesempatan untuk kumpul anak SD, saya benar-benar usahakan diatas kesibukan saya. Karena kita di 2017 sudah berumur di atas 20-an jadi ada beberapa dari kita baru saja lulus kuliah, masih skripsi, kuliah, kerja dan bahkan ada yang sudah menikah dan punya anak. Saya yang sibuk atau terlalu nyibuk hingga saya hampir gak pernah bertemu kalian atau bagaimana?
Kembali ke tujuan saya memposting ini dari yang dulu pernah saya upload adalah pengin kalian lihat gimana dulu kalian dan sekarang di tahun 2017. Tanpa basa basi lagi saya mau kenalkan teman-teman saya bermodal daftar nilai kalian yang masih saya punya jadi saya upload dari yang cewek dulu ke cowok urut absen mungkin kali ya biar gampang. Yuhu tunggu apalagi hehe.



Anggit Pralupi Putri (Anggit): hai anggit! saya lupa terakhir ketemu, apa bahkan sudah 10 tahun yang lalu. Saya tidak punya alamat medsos/nomernya, di grup juga tidak ada. Kontak anggit yg saya punya hanya Facebook hehe, jadi foto lama saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang saya ambil di facebook yang terbaru 2017.


Amanda Aisya Fitri (Amanda): hai amanda! terakhir ketemu kapan ya bukber tahun berapa saya lupa tapi itu saya masih awal kuliah kalau tidak salah. Saya punya kontak di grup ada, tapi karena fotonya gak ada jadi jalan satu-satunya ambil di facebook lagi hehe. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang di facebook paling terbaru tahun 2017.

Apriska Devi (Devi): hai devi! terakhir ketemu sama kayak amanda bukber awal kuliah 2013-2014, saya satu TK dan SMP juga sama devi jadi total 11 tahun dlm sekolah yg sama. Saya juga tidak punya kontaknya, kontak medsos  devi yg saya punya facebook dan instagram. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang di instagram paling terbaru tahun 2017.

Anisa Kartika Dewi (Anisa): hai anisa! saya lupa terakhir ketemu kapan kalau gak salah sih SMP atau SMA? atau Kuliah? hehe. Kalau anisa sih kontaknya ada dan medsos pun masih diberanda saya Instagram. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang di instagram paling terbaru tahun 2017.

Bety Puspita Sari (Bety): hai bety! kalau ini bener-bener lupa terakhir ketemu, karena kita juga satu SMP jadi saya taunya ya SMP mungkin. Kalau Bety saya punya kontak di grup kayaknya, saya tau instagram nya juga dari nira, jadi saya ambil dari akun Ig nya nira, oke karena sy udah punya akun Ig nya saya follow deh. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang di intagram paling terbaru tahun 2017.

Dinar Sintha Wulandari (Dinar): hai dinar! terakhir ketemu tanggal 1 Desember 2017, belum lama ya. Saya satu sekolah sudah 11 tahun dari TK hingga SMP, bahkan tetanggaan dari 1995-2005, satu TPA juga, satu teman main sekampung hehe. Selalu punya kontak dan medsos dia hanya punya facebook. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang di facebook paling terbaru tahun 2017.

Kurnia Emy Arnita (Emy): hai emi! terakhir ketemu bukber agustus, september 2017 lalu. Kalau ditanya saya tidak punya kontaknya, padahal seingetku dlu pernah kusimpan (apa bbm? karena saya sudah hapus bbm). Tapi masih ada medsos kok. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru waktu bukber tahun 2017.

Lidya Chrisnawati (Lidya): hai lidya! terakhir ketemu so lamaa, mungkin pernah sapa dijalan atau bagaimana? hehe. Saya hanya punya akun Instagram lidiya aja. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru instagram tahun 2017.

Megalia Pungki Tifanasari (Mega): hai mega! terakhir ketemu ya pas lulus SD. Jarang banget ikut kumpul mega, jadi ya gak pernah ketemu. Saya loss contact, gak punya akun medsos apalagi kontak, tapi saya dapet undangan nikahannya tahun ini dan nama saya salah (oke no problem). Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru instagram novi tahun 2017.

Novi Nurlela Hartati (Novi): hai novi! terakhir ketemu ya nikahan naila tahun 2016. Punya kontak karena ada digrup, medsos masih muncul terus diberanda, mbak MUA. Foto ini saya ambil crop foto kelas dan foto sekarang terbaru instagram tahun 2017.

Nurida Tri Damayanti (Nurida): hai nurida! terakhir ketemu wisudanya nira 25 November 2017. Punya kontak always lengkap dari facebook, twitter, ig dll. Saya satu SMP juga, jadi udah 9 tahun lamanya kita dalam satu sekolah. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru saat wisuda nira tahun 2017.

Primanita Zunarty (Ima): hai ima! terakhir ketemu bukber agustus september 2017 kemarin. Punya kontak dan akun lengkap juga karena kalau kumpul dia pasti ikut hehe. Foto ini saya foto kelas dan foto sekarang terbaru bukber tahun 2017.

Putriasri Pujanira (Nira): hai nira! terakhir ketemu? hampir tiap kali mau ketemu dia mah gampang, setelah saya wisuda, saya sama nira sering ketemu, bahkan besok mungkin saya lihat mukanya lagi hehe. Karena kita satu SD-SMP jadi saya hafal nih. Rumah kita juga masih 1 kecamatan jadi gampang tinggal lompat aja. dah ah nanti saya dikira upin ipin lagi! karena fotonya banyak saya mau kasih secret foto kemayu nira dulu dan sekarang 2017.

Rina Putri Kartikasari (Rina): hai rina! terakhir ketemu pas bukber 2017 ini. Punya kontaknya so lengkap ya dari nomer sampai akun medsos nya. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru instagram tahun 2017.

Retno Wilanten (Aping): hai aping! terakhir ketemu 1 Desember 2017 waktu saya dan nira kasih undangan ke mbak dinar walaupun sekilas sapa. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru bukber tahun 2017.

Siti Khusny Nur Rohmah (Siti): hai siti! terakhir ketemu sama kaya mega dari awal lulus SD mungkin udah gak pernah ketemu saya. Saya gak punya kontak apapun kecuali akun facebook. Kontak siti yg saya punya hanya Facebook hehe, jadi foto lama saya ambil dari camdig saya saat piknik.

Titi Wijayanti (Titi): hai titi! terakhir ketemu 1 Desember 2017, tapi bakal ketemu lagi karena kita ada project, dan kita paling gak pernah loss contact walaupun udah gak satu sekolah. Kalau mau ketemu tinggal hubungin mau main atau bagaimana lah hehe. Kontak dan akun titi so lengkap. Saya satu kelas terus dari SD-SMP. berarti 9 tahun dalam kelas yang sama. karena fotonya banyak saya mau kasih foto sekarang 2017 paling baru pas ketemu.

Karina Octaf  Sulistiorini (Karina): hai karina! saya benar-benar gak ada kontaknya hehe. digrup juga tidak ada sepertinya dan medsos pun tidak terdeteksi keberadaanya. hanya kabar dari teman yang lain yang aku tahu. jadi saya hanya punya foto dulu yaa!

Adik Irma Prawita (Irma): hai irma! ketemu terakhir SMP atau SMA saya lupa juga hehe. fotonya sering muncul diberanda instagram jadi saya masih tau hehe. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru instagram tahun 2017.

Isniar Putri Kartika (Niar): hai niar! terakhir ketemu seingetku pas ambil buku tahunan SMA. Kita satu SMP dan SMA, jadi total 8 tahunlah kita dalam satu sekolah dan bahkan kelas 4-6,8 kita satu kelas. Dan papahnya dia adalah dosen ku, jadi sering lihat fotonya di dekstop leptop dosen haha. karena sampai SMA saya masih punya kontak dan akunnya. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru instagram tahun 2017.

Naila Faiza Rahmasita (Naila): hai naila! dia adalah penyatu awal kontak anak-anak sd dan pembuat grup di bbm, karena dia mau kasih pengumuman undangan nikahannya. saya bisa dapet beberapa kontak dari grup ini hehe. Terakhir ketemu yaa pas nikahan dia hehe.  Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru instagram tahun 2017.

Fairuz Rizky Fiani (Kiky): hai kiky! gak pernah ketemu semenjak lulus SD. Akun saya juga gak punya, kecuali facebook dia anak pindahan jadi hanya 3 tahun saja satu sekolah. Foto ini saya ambil dari camdig saya saat piknik dan foto sekarang terbaru facebook tahun 2017.

Doni Agus Prasetyo (Doni): hai doni! terakhir ketemu pas bukber 2017. Akun dan nomer saya gak punya hehe. Foto ini saya ambil dari foto piknik dan foto sekarang terbaru bukber tahun 2017.

Maryuli Nata Negara (Nata): hai nata! terakhir ketemu pas bukber 2017 juga, saya satu SD dan TPA sama nata. Akun yang saya punya ya facebook dan kontak WA saja. Foto ini saya ambil dari foto piknik dan foto sekarang terbaru bukber tahun 2017.

Yogi Wina Aruna (Yogi): hai yogi! gak pernah ketemu semenjak lulus SD. Akun saya juga gak punya, kecuali facebook apalagi nomer. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru facebook tahun 2017.

Arifin Prasetya (Arifin): hai arifin! terakhir ketemu pas di resepsinya nikahan naila tahun 2016. Nomer saya gak punya, dulu kayanya ada bbm tapi karena sudah saya hapus gak ada kontak kecuali facebook. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru di nikahan naila tahun 2016.

Aryo Yuwono (Aryo): hai aryo! terakhir ketemu entalah mungkin semenjak lulus SD hehe. Kayaknya jarang ikut kumpul jadinya juga gak pernah ketemu. Aryo temen TK-SD saya, sekitar 8 tahun 1 kelas. Akun medsos dan nomer masih taulah. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru di instagram tahun 2017.

Adhi Wardana (Adhi): hai adhi! terakhir ketemu bukber 2017, dia yang nyetusin bukber sih. Dan akun dan nomer masih lengkap, karena saya dan nira sering di bilang upin ipin sama adhi karena dimana ada saya pasti ada nira maksudnya di story. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru di bukber tahun 2017.

Gery Haryo Irawan (Gery): hai gery! terakhir ketemu bukber awal kuliah. Kontak nya ya nomer di grup dan akun saya hanya punya facebook. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru di facebook tahun 2016.

Imam Arif Wahyudi (Imam): hai imam! terakhir ketemu SMP? SMA? saya lupa. Akun saya tidak punya kecuali dari instagram teman saya sesa yg foto nya sering muncul di beranda dan nomer ada di grup. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru di instagram dari akun sesa tahun 2017.

Khanif Novianto (Khanif): hai khanif! terakhir ketemu kuliah. saya satu kampus dan jurusan sama khanif, walau beda prodi jadi 3 tahun se jurusan masih sering ketemu. Akun dan nomer saya tidak punya, busuk banget saya temenan sampai kuliah gak punya kontaknya haha. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru di nikahan naila tahun 2016.

R. Indrajit Lukman Santoso S (Indrajit): hai indrajit! terakhir ketemu pas di resepsinya nikahan naila tahun 2016. Nomer  ada digrup, akun facebook. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru di nikahan naila tahun 2016.

Yomas Pristova (Yomas): hai yomas! terakhir ketemu pas di resepsinya nikahan naila tahun 2016. Akun medsos dan nomer masih ada lah hehe. Foto ini saya ambil dari foto grup satu kelas dan foto sekarang terbaru di nikahan nya naila tahun 2016.

Panji Prasetya (Panji): hai panji! terakhir ketemu pas SMP? SMA? entahlah karena dia tidak dijogja saya lupa. Kontak ada digrup dan facebook. Foto ini saya ambil dari pinkik satu kelas dan foto sekarang terbaru di facebook tahun 2016.

Imsak Fery Ramadhan M (Fery): hai fery! terakhir ketemu bukber awal kuliah. dulu punya kontak bbm, tapi taukan kenapa bbm saya hapus jadi tinggal facebook. oto ini saya ambil dari pinkik satu kelas dan foto sekarang terbaru di instagram tahun 2016.


Dan kekhilafan saya sampai disini, susah cari foto jadul dan foto terbarunya kalian, saya udah bongkar-bongkar file dan akun kalian sampai jam-jam an. Kalaupun ada ya yg sering ketemu dan foto jadulnya masih hafal saya taruh mana hehe. Untuk itu ini bonus pict buat kalian kapan kita kumpul, tapi banyak foto yang gak ketemu atau mungkin udah ilang :( karena dulu hp masih VGA dan leptop entah udah kemana. kalau ketemu pasti saya bagi lagi :)

2006/2007 piknik
2013/2014 bukber

2016 nikahan naila
2017 bukber


Saya minta maaf karena mencuplik foto kalian dan yang tidak ada foto terbaru mohon maaf karena aku tidak bisa menemukan secara online. Semangat dan sukses terus temen-temenku!! fighting!! -dsongnorega

3 Desember 2017












This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar

berkunjung juga yuk!

LATEST POSTS