Kamis, 17 Mei 2012

[Diary] Birthday Moment in 2011


Hari kelahiran kita akan menjadi momen yang paling indah jika kita bagi dengan sahabat kita. Mereka adalah penyemangat hidup kita. Hari kelahiran juga dimana kita pertama kali melihat dunia yang indah ini. Setahun mungkin adalah hal yang berharga, dan dapat kita petik hikmah dari umur kita yang semakin bertambah terus... dan momen ketika kita SMA adalah di saat kita 15-17 tahun.

HAPPY B'DAY KE-16TH
~8 JANUARI 2011~
 Ini adalah saat ulang tahun denok ku tersayang, walau kecil tenaganya super dan suaranya kenceng.
Butuh bantuan buat narik dia, waktu itu rencana gagal total. dia sudah tahu. yah iyalah terlalu terlihat.
Tapi semua bisa diatasi dengan lemparan air dan tepung, yah alhasil juga semua kena HAH.

HAPPY B'DAY KE-16TH
~11 FEBRUARI 2011~

 Ini adalah saat ulang tahun si rempong cerli, ini ada bantuan dari Bantara Pramuka di Sekolah.
Antara pengin ketawa tapi kasian juga, lucu sih tapi dia suruh push up gitu sambil di bentak, eh dia mewek gak tau salah apa tapi kok yaa dihukum.
Nangis dan nangis, akhirnya ucapan selamat beserta tepung, telur dan air menguyurnya

HAPPY B'DAY KE-15TH
~30 APRIL 2011~
Ini adalah saat ulang tahun rono rene rini hehe, saat itu kita ada dirumah cicik buat ngerjain.
Seperti buat kue dia di guyur air sama tepung jadilah adonan rini.
Lalu Yekti pura-pura marah sama Rini, eh udah tau dikerjain tetep aja mewek. yeh ini bocah..
Dan anehnya hadiah ulang tahun dia itu dibeli pas dia ada di deket kita pas main bareng dan dia gak nyadar itu hadiah buat dia, gak nanya kenapa tas jadi hamil gede gitu pula..

HAPPY B'DAY KE-16TH
~1 JULI 2011~
Ini saat ulang tahun cicik, saat itu barengan sama ulang tahun tika juga!
Ngerjain Cicik tuh dirumahnya sendiri, dia diajak muter-muter tapi ditutup matanya..
Dan siap di gebyur dong! Tapi sama aja celana pendek sama baju ku OH.

MY BIRTHDAY PARTY
~10 Agustus 2011~
Inilah saat ulang tahunku,  mungkin ini hari paling sial di bulan puasa. kalian jahat.
cerita sedikit~
Disekolah sudah ada kejadian janggal banget, saat sholat sepatuku ilang 1 (aku cekeran dari mushola sampai kelas dari ujung ke ujung, sampai di pelajaran takut dipanggil guru gara-gara gak pakai sepatu), saat mau pulang helmku di sembunyiin (yah namanya orang peka, aku liat kalian bawa kabur helm ku woy). Lalu ban motorku di kempesin dua-duanya, terutama aku langsung telpon ibukku buat jemput disekolah. untung hape gak kalian sembunyiin juga. nasibku gimana itu?
Untung disekolah masih ada Engga dan Kartika yang nungguin aku sampai aku di jemput WAH SO BAEK. Terus kita tuh gak ada yang kuat buat ndorong motor, soalnya keduanya kempes tau diri sekolah ku kayak basement. Untung ada anak cowok yang mau nolong buat naikin motor ke pinggir jalan, terimakasih. Tapi ku sudah tau ini kerjaan kalian, so gue biasa aja..
Penyiksaan tidak berakhir di situ, hari berikutnya aku ngundang temen-temen yang ngerjain itu dirumah makan-makan.
Eh itu juga buka puasa bareng, aku disuruh keluar rumah dan Byurrr* basah semua..
Sekarang Baju putih kesayanganku gak bisa dipake, gue kehilangan baju itu, karena udah gak bisa dipakai lagi. Tapi lucunya temen-temenku yang ngerjain aku yang ketakutan sama aku, dikira aku marah haha. mereka terus minta maaf.

HAPPY BIRTHDAY NDUK KE-17
~23 Februari 2012~
Sekarang giliran nduk ku, dia ini ultahnya lucu banget, dia dikelas disuruh maju nyanyi lagu korea, terus kaya drama dia itu suruh drama nembak cowok. HAHA. gue juga pernah sih suruh kedepan pas ultah ke17 trus nyanyi lagu korea sama perkenalan diri pake korea, so memalukan, mungkin kalau video ada gue dah jadi viral lagu medok ver. korea. eh kok malah cerita ini. nduk maafkan aku, pas pulang ujan deres dia diikat di pohon depan kelas terus dikasih mahkota dari bunga terus byur tepung, eh anak ips nemu telur di lapangan voli di jitak dia yahh jadi adonan kue, direkam gak ada yang mau lepasan, sendal dicopot, tapi gue kena imbas jam tangan mati masuk kubangan sisa hujan.

By Desintya Sari Norega


0 komentar:

Posting Komentar

berkunjung juga yuk!

LATEST POSTS