Rabu, 16 Mei 2012

[Diary] My High school Partner


Sekarang aku update suatu postingan iseng ku. Sekarang aku masih duduk di bangku SMA~ memang benar SMA itu masa-masa paling Indah.. Aku punya temen** yang gokil abizz.. :D langsung aja aku perkenalkan cekidot heheheee


1. DENOK
   Cewek imut berdagu panjang adalah temen yang paling enak diajak curhat, dia baik banget! selalu ngertiin semua sahabat-sahabatnya. Aku manggil dia denok, dia adalah wakil ketua kelas di XI IPA 2, Danton Pleton Inti Kusuma jaya dulu (sekarang dia jadi pengurus), juga anak Osis. Aku selalu tanya pelajaran bahasa jawa sama dia. Si sibuk yang lahir di Yogyakarta pada 8 Januari 1995 yang juga mirip Berbie Zhu ini banyak di jadiin tempat curhat. Orangnya asyik diajak gokil asyik diajak ngomongin hal serius pokoknya serulah.

2. MISS REMPONG
    Cewek penyuka pink, dan barangnya serba pink ini tampang dan sikapnya saja yang kanak-kanak.jangan dikira ia lebih tua dari aku dan temen2 yang lain. Teman sebangku ku dari kelas satu hingga kelas dua ini ngefans sama Gita Gutawa. Si cewe berkulit eksotis ini lahir di Yogyakarta 11 Februari 1995. Walau dia kayak anak kecil tapi dia baik yo walau kadang banyak rempong'y dan galau'y. Yah gini-gini dia paling strong buat push up dan lari. dia juga suka banget sama angkatan kemiliteran polisi something like that.

3. NDUK
        Cewek yang ginsul ini adalah my twins, penyuka merah plus Nickhun 2PM ini juga sibuk sama kaya Yekti. Namun kegiatannya banyak di Osis (scara dia bendahara Osis) **banyak pegang duit! Dia juga HOTTEST kaya aku, dia kalau lagi galau ribet, suka jadi gila sendiri. tingkahnya semakin menjadi *Plak* Tapi dia baik banget, super duper gokil, suka galau sama yang namanya Oppa. Tapi dira itu orangnya seru, aku pernah telpon dia lebih dari satu jam sampai telinga panas (telepon paling lama seumur hidupku)...hehehe. GOKIL nya mengalahkan segalanya, dia suka drama korea juga, marahan sama dia gak nyampe 15 menit haha. Kalau sama dia suka nyobain hal baru.

4. CICIK
         Cewek keturunan Cina-Jawa ini memang keras kepala. Tapi aslinya dia juga punya sisi baik kok! Cewek kelahiran 1 Juli 1995 ini sangat suka warna hijau. Flat itu kata yang tepat jika ingin menghadapinya. Dia berkacamata tebal soalnya min 3an. Baik kadang kadang, galak kadang kadang, gokil kadang kadang, bikin ilfeel juga kadang kadang. Tapi Cicik perhatian juga kok orangnya. Koplak juga iya. Dia juga jualan sambel kering ketela disekolah. Enak loh!

5. SUYI
   Cewek yang suka dengerin lagu korea di radio ini memang baik. Dia yang nunggu aku sampai aku dijemput setelah aku kecelakaan dulu. Dia juga pinter bahasa Inggris, kalau galau bahasa Inggris selalu dibantuin ngerjain. Aku tau lagu-lagu korea juga dari dia, tau 2PM juga dari dia. Tapi kalau dia ngomong atau mbatah kaya Ibu Tiri mukanya. Galak atau JUDES?

6. RONO RENE RINI
    Cewek dari Lampung ini memang suka mengila, kalau galau mesti nangis. Tapi seneng punya temen yang gokil kaya dia, dikerjain aja manut.. ditipu percaya aja! Tapi agak pah poh dikit, Tapi dia pinter loh! sekarang dia udah gak sekelas lagi sama aku. Dia anak Social, hedehh. Sekarang ini memang jarang banget ketemu, tapi kalau dah ketemu heboh banget. Cewek kelahiran 30 April 1996 ini punya tampang dewasa, jadi gak nyangka deh dulu aku waktu tahu dia kelahiran 1996. Mosok? Dia punya suara khas banget kalau tertawa atau teriak dia juga selalu bikin tertawa temennya dengan tingkah pahpohnya.

SORRY for you



0 komentar:

Posting Komentar

berkunjung juga yuk!

LATEST POSTS